Mengenal Fogging Mobil, Fungsi Serta Manfaatnya

blog

Mengenal Fogging Mobil, Fungsi Serta Manfaatnya

  • Post by Admin
Sobat Kamoto, pernah mendengar fogging mobil? Sebenarnya apa fogging mobil itu dan seperti apa cara melakukannya?  Nah, untuk tahu lebih lengkap mengenai fogging mobil ini Sobat bisa simak selengkapnya berikut ini.
Apa Itu Fogging Mobil? 
Sesuai dengan namanya, fogging mobil adalah kegiatan untuk mengasapi interior mobil sehingga semua komponen di dalamnya tetap terjaga kebersihannya. Baik itu AC, seluruh kursi mobil, setir, sabuk pengaman, dashboard dasn lainnya. 
Proses pengasapannya sendiri memanfaatkan cairan khusus yakni antiseptik atau desinfektan dengan mesin fogging. Cairan antiseptik ini memiliki kandungan benzalkonium chloride 0,1 persen yang mampu membunuh protein dalam virus.
Fungsi dan Manfaat Fogging Mobil 
Menciptakan Kebersihan dan Kenyamanan Kabin Mobil 
Siapa saja pasti akan merasa nyaman ketika masuk ke dalam ruangan yang berbau segar dan bersih. Termasuk ketika masuk ke kabin mobil. Kebersihan dapat menciptakan kenyamanan untuk semua penumpang termasuk pengemudi.
Mengatasi Masalah Bakteri dan Jamur 
Fungsi utama fogging mobil adalah mematikan bakteri serta virus. Bakteri dan virus ini mudah bersarang baik itu di jok mobil yang berasal udara dan sampah menumpuk di mobil. Melalui fogging jamur pun yang jadi sumber penyakit dapat diatasi Sob.
Penggunaan Mobil Lebih Efektif 
Fungsi fogging mobil selanjutnya adalah soal penggunaan kendaraan yang jauh lebih efektif. Sobat tidak perlu takut harus berkendara di dalam kabin kecil dalam mobil karena ruangan sudah dipastikan bersih.
Kesehatan jadi Lebih Terjaga 
Sobat salah satu orang yang rewel soal kebersihan?, sebaiknya rutin fogging. Bukan hanya bersih tapi dampaknya juga sangat baik bagi kesehatan. Kamu tidak perlu takut terserang virus atau bakteri.

04

MAR