Tips Penting Memilih Dongkrak yang Aman dan Efektif

blog

Tips Penting Memilih Dongkrak yang Aman dan Efektif

  • Post by Admin

Dongkrak adalah salah satu alat yang penting untuk dimiliki bagi pemilik mobil. Saat terjadi kecelakaan atau ban kempes di jalan, dongkrak bisa menjadi alat yang sangat berguna untuk mengangkat mobil dan mengganti ban. Namun, pemilihan dongkrak yang tepat juga sangat penting untuk memastikan keamanan dan efektivitas saat digunakan. Berikut ini adalah 5 tips penting memilih dongkrak yang aman dan efektif:

1.KAPASITAS ANGKAT

Pastikan untuk memilih dongkrak mobil dengan kapasitas angkat yang sesuai dengan berat mobil Anda. Kapasitas angkat yang tidak mencukupi dapat menyebabkan kerusakan pada dongkrak dan bahkan membahayakan keselamatan Anda.

2.KEKUATAN

Pilihlah dongkrak mobil yang kuat dan tahan lama. Anda tidak ingindongkrak mobil Anda patah atau rusak saat mengangkat mobil.

STABILITAS

Pastikan dongkrak mobil memiliki kaki yang stabil dan lebar sehingga tidak mudah terbalik saat digunakan.

KEMUDAHAN PENGGUNAAN

Pilihlah dongkrak mobil yang mudah digunakan dan bentuknya tidak terlalu besar sehingga Anda dapat membawanya di mobil Anda saat bepergian.

HARGA DAN KUALITAS

Pilihlah dongkrak mobil yang Anda inginkan, pastikan itu sesuai dengan anggaran Anda dan memiliki kualitas yang baik. Membeli dongkrak mobil berkualitas buruk hanya akan menyebabkan masalah di kemudian hari.

Daripada ribet pilih-pilih dongkrak, mending pilih Dongkrak KP yang sudah pasti terjamin, sob.

Nah, disaat Mudik sudah semakin dekat, yuk manfaatkan diskon 15% untuk semua varian dongkrak KP di Official Store KP Tokopedia dan Shopee.

Yuk langsung check out disini sob

https://shopee.co.id/search?keyword=dongkrak&shop=690701737

15

APR