Dengan mesin bertenaga 80 PS pada rpm dengan torsi puncak 191 Nm pada 1800 rpm. Selain mesin yang bandel, perawatan nya juga tergolong mudah dan juga irit bbm jadi gak bikin dompet jebol.
Simpel efesien, pajaknya lebih murah dari rubicon, bisa pakai biosolar. Cukup anti filter oli dan juga oli persneling yang membuat mobil ini tidak perlu perawatn berlebihan
Ketangguhan onderdilnya, termasuk kaki-kaki. Coba aja lihat mobil-mobil Panther yang saat ini berkeliaran dijalanan rata-rata odometer mobil tersebut di tas 300 ribu Km. Ini bukti sahih ketangguhan Pather. Kalaupun ada onderdil yang rusak, harganya relatif murah dan mudah didapat. Sehingga gak perlu bingung nyari onderdil nya dan menguras tabungan sob.
Kalau kamu mencari panther di bursa mobil bekas, jangan pernah menanyakan fitur ABS (Anti-Lock Braking System), Hill Assist, atau Vehicle Stability Control (VSC), ya sebab fitur tersebut memang tidak pernah ada di Isuzu Panther. Kuno?iya, Tapi justru karena itu Panther jadi minim perawatan. Karena itu pula hampir semua bengkel mobil di pinggir jalan bisa menanganinya kalau ada masalah.
Walaupun produknya udah di suntik mati, tapi peminatnya mash banyak dari berbagai kalangan baik darikalangan muda maupun orangtua. Padahal kilometernya sudah tinggi pun tidak menyulut sepinya peminat. Dan harga jual yang masihstabil sampa sekarang sekitar 100 jutaan.
https://www.mobbi.id/blog/sejarah-isuzu-panther-rajanya-diesel-yang-melegenda-122022#:~:text=Hal%20ini%20karena%20Isuzu%20Panther,tersendiri%20di%20hati%20keluarga%20Indonesia
#KP #PastikanKP #KamotoParts #Sukucadang #Nyamanberkendara #Mobil #Truk #SparepartTruk #SparepartMobil #Bengkel #Sparepart #mekanik #MobilPerformance #TrukPower #MobilTrukParts #AutoParts #VehicleMaintenance #MaintenanceParts #ReliableParts #RoadWorthy #TrukLife #MobilAdventure #Otomotif #TipsOtomotif